AutoPro Indonesia 2017 Pertemukan Pembeli Potensial dan Pelaku Industri Aftermarket Global

23 / 02 / 2017 - in Auto Show, News
AutoPro Indonesia 2017

Guna menunjang perkembangan industri komponen aftermarket kendaraan di Indonesia, Nine Events dan Tarsus Group menyelenggarakan AutoPro Indonesia 2017 mulai 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

AutoPro Indonesia 2017 merupakan pameran berkonsep be to be yang mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket, baik skala domestik atau pun global dan memamerkan produk mereka di pameran berskala internasional. Ajang ini juga merupakan upaya mengoptimalkan pertumbuhan industri aftermarket yang selama ini belum maksimal di Indonesia.

Presiden Direktur Nine Events Lia Indriasari mengatakan, penyelenggaraan AutoPro bukan karena dukungan pemerintah yang sangat besar kepada industri otomotif dan juga potensi market indonesia yang sangat besar. Lia menambahkan, momen AutroPro Indonesia 2017 ini akan menjadi momen yang sangat penting dalam melakukan kolaborasi merk lokal dan global untuk maju bersama.

“Antusiasme masyarakat Indonesia pada industri aftermarket yang cukup besar inilah yang membuat kami menyelenggarakan acara ini. Melalui ajang ini pula kami mengumpulkan semua pilar-pilar penting penunjang industri aftermarket untuk bertemu,” kata Lia saat pembukaan AutoPro Indonesia 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (23/Feb).

Ajang pameran aftermarket otomotif ini juga menghadirkan lebih dari 100 merek global turut hadir memeriahkan acara ini, mulai dari GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wicons, Proxima, Alcantera, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Gerret, Skunk2, Spoon, Hingga Edelbrock. Di momentum ini, produk mereka nantinya akan dipertemukan dengan 6.000 pembeli potensial dari dalam dan luar negeri.

Bagi peserta dari manca negara, AutoPro Indonesia 2017 ini dapat menjadi jalan untuk meramaikan pasar komponen aftermarket otomotif Indonesia. Dengan menargetkan kehadiran merek-merek global dan para calon pembeli potensial, memungkinkan keduanya dapat saling bertukar informasi dan berkolaborasi tentang teknologi dan perkembangan bisnis.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Pebri



Related Articles

Sponsors

TruckMagz Konstruksi Indonesia

TruckMagz Transport, Logistics & Maritime

GIIAS TruckMagz 2017