ExxonMobil Lubricants Luncurkan Pelumas Khusus Pikap

17 / 05 / 2017 - in News, Products
ExxonMobil Lubricants

ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian pelumas untuk mobil pikap, MobilSuperbox 15W40 dan MobilSuperbox Advanced 10W40. Produk ini diformulasikan khusus untuk pasar Indonesia guna meningkatkan kenyamanan berkendara dan menambah produktivitas kendaraan angkutan barang ini.

Marketing Director ExxonMobile Lubricants Indonesia Michael Li mengatakan, SuperBox mampu melindungi nesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan pada mesin kendaraan. “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen memberikan solusi pelumasan bagi pelanggan kami,” katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (17/Mei).

Pada kesempatan yang sama, Mobil Lubricants Indonesia juga mengumumkan kerja samanya secara official dengan Go-Jek, untuk mencoba pelumas ini secara gratis bagi para pengemudi Go-Box yang mayoritas mengandalkan varian mobil pikap.

Chief Human Resources Officer Go-Jek Indonesia Monica Oudang mengatakan, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Pengalaman berkendara secara mulus ini akan membuat pengemudi kami lebih semangat bekerja.

“Kami menyambut baik kerjasama ini karena sangat sejalan dengan misi kami untuk membuat para pengemudi Go-Jek bisa menyetir dengan nyaman. Kami berharap bisa kerjasama ini tidak sampai di sini dan dapat bekerjasama dengab semua produk gojek,” kata Monica.

Selain merilis varian pelumas baru, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza. Program ini merupakan promosi berskala nasional dimana para pelanggan mendapatkan peluang memenangkan hadiah langsung tanpa diundi, dengan membeli varian pelumas Mobil yang berlaku mulai 15 Mei sampai persedian masih ada.

ExxonMobil Lubricants

Karena Mobil Lubricants merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC), peluncuran produk kali ini juga dihadiri beberapa pemain BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni. “Kami ucapkan terimakasih, karena Mobil Lubricants telah membuat produk pelumas khusus bagi pasar Indonesia. Kami juga ucapkan terimakasih karena telah mendukung kami dengan maksimal,” ujar Irfan.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Related Articles

Sponsors

TruckMagz Konstruksi Indonesia

TruckMagz Transport, Logistics & Maritime

GIIAS TruckMagz 2017