GIIAS 2017 Janji Pertemukan Para Pelaku Bisnis Trucking Tanah Air

21 / 06 / 2017 - in Berita

GIIAS 2017

Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), bakal menghadirkan beragam program untuk menarik animo masyarakat.

Pameran yang akan dihelat pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini bakal menyuguhkan berbagai program yang bersifat mendukung kegiatan peserta, serta acara yang mengedukasi dan berdampak sosial bagi komunitas dan masyarakat di sekitar area pameran.

“Pada ajang GIIAS 2017, produk dan teknologi peserta tetap merupakan bintangnya. Namun beberapa acara yang mendukung kegiatan peserta dan memang telah menjadi favorit para pengunjung akan kembali diselenggarakan, seperti test drive dan test ride. Selain itu, kami juga akan menyelenggarakan Gaikindo International Automotive Conference yang ke-12,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer GIIAS 2017.

Romi menambahkan bahwa untuk merayakan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2017, GIIAS 2017 telah menyiapkan sejumlah acara menarik, salah satunya seperti Setruk (Semangat Tarik Truk) yang merupakan kegiatan menarik truk yang disponsori Hino dan Mitsubishi Fuso.

Program terbaru di GIIAS 2017 adalah Business Matching yang akan berlangsung 3 hari berturut-turut (14-16 Agustus 2017). Business Matching di GIIAS 2017 akan memfasilitasi pertemuan antara peserta dari agen pemegang merek (APM) kendaraan komersial dengan para pelaku bisnis trucking yang tergabung dalam asosiasi pengguna kendaraan niaga di Indonesia.

GIIAS 2017 yang merupakan pameran ke-25 dari Gaikindo ini akan didukung penuh oleh 32 merek kendaraan dari anggota Gaikindo yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling. Serta 8 merek kendaraan komersial seperti DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

 

Editor: Antonius
Foto: Seven Events



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix