Ingin Lebih Dekat dengan Konsumen, KTB Resmikan 2S Fleet Workshop di Ketapang

11 / 10 / 2018 - in News
Foto Atas

Guna menjaga komitmen dalam memberikan layanan purna jual yang prima serta menjaga kedekatan dengan konsumen, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) resmikan fasilitas 2S (service and spare part) Fleet Workshop milik Cargill Poliplant Group, salah satu konsumen fleet Mitsubishi Fuso di Ketapang, Kalimantan Barat.

2S fleet workshop yang baru diresmikan ini memiliki fasilitas sebagaimana bengkel resmi, seperti halnya: stall-stall perbaikan, service kit, gudang penyimpanan, suku cadang dan ruang pelatihan mekanik. Fasilitas ini akan dikelola sepenuhnya oleh konsumen fleet. Sedangkan KTB dan diler akan memberikan dukungan berupa pelatihan mekanik sesuai dengan standar Mitsubishi Fuso serta konsinyasi suku cadang.

Fasilitas 2S di Poliplant Group ini merupakan fasilitas 2S pertama yang digagas oleh KTB, PT Gemilang Berlian Indah (diler Mitsubishi Fuso) dan Poliplant Group selaku konsumen fleet yang telah memiliki lebih dari 300 unit Mitsubishi Fuso untuk mengangkut sawit. Kerjasama dalam pendirian fasilitas ini dibangun agar Poliplant Group mendapatkan kemudahan dalam perawatan, perbaikan, serta mendapat kemudahan mengakses suku cadang.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, after sales merupakan komponen yang penting dalam penggunaan kendaraan dan juga bagi kelangsungan bisnis perusahaan. ”Komitmen kami adalah untuk memberikan absolute professional, yaitu bukan hanya menyediakan kendaraan profesional tapi juga layanan profesional untuk semua konsumen kami. Peresmian fasilitas 2S Fleet Workshop merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan kami kepada konsumen dan memberikan solusi terbaik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, selain menyediakan kendaraan dan after sales yang baik, kami juga akan terus melakukan komunikasi agar segala informasi dapat kami terima secara cepat untuk kami respon secara positif. ”Kami sangat terbuka dengan segala masukan agar kami dapat terus membantu kesuksesan konsumen kami,” kata Duljatmono.

Di kesempatan yang sama, President Director Cargill Poliplant Group Anthony Yeou menyatakan rasa terima kasihnya kepada Mitsubishi Fuso yang telah memberikan kemudahan dalam hal service dan spare part.

_DSC7552

Sejak tahun 2016 kami telah menggunakan produk Mitsubishi sebagai pendukung operasional kami untuk mengangkut sawit. Kami beralih pada produk Mitsubishi Fuso di latar belakangi oleh faktor safety, harga yang kompetitif dan layanan purna jual yang baik. Ini sangat kami butuhkan untuk meningkatkan produktivitas dengan mengutamakan safety di setiap prosesnya,” katanya.

Anthony menilai bila Mitsubishi Fuso merupakan mitra kerja yang terus berfokus untuk mengikuti standar keselamatan. Namun, ia berharap agar komitmen dalam hal safety tersebut harus terus dibuktikan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu. Selain itu, ia harap kerja sama antara Mistsubishi dan Poliplant Group dapat terus berjalan dengan baik hingga masa mendatang.

Teks dan Foto : Citra



Sponsors

GIIAS

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

1cemat-banner300-80-cn 

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel