Iruna eLogistics Hadirkan Solusi Logistik E-commerce

30 / 03 / 2017 - in Berita

Iruna eLogistics, perusahaan jasa logistik dan pengiriman berbasis end to end technology dengan label e-logistics ini, menawarkan solusi terintergrasi yang fokus melayani pengusaha e-commerce, brand lokal dan UKM (Usaha Kecil Menengah), menghadirkan konsep delivey by technology dengan jaringan menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang didukung tersedianya fulfillment center di kota-kota besar. Iruna eLogistics mengklaim bahwa layanan yang dihadirkannya ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia.

“Selama beberapa tahun terakhit industri e-commerce di Indonesia bertumbuh dengan pesat, dan Iruna sebagai perusahaan e-logistics perusahaan e-logistics pertama dari Indonesia menawarkan solusi end-to-end siap menjadi technology partner terpercaya bagi ekosistem di bisnis e-commerce,” terang Yan Hendry Jawena, CEO dan Founder Iruna eLogistis saat ditemui pada peluncuran perusahaannya di kawasan pergudangan Sunter, Jakarta (30/Mar).

Layanan intergrasi yang dimaksud, Iruna eLogistics melanyani mulai dari warehouse, packing hingga stratei last mile delivery dan dapat dilakukan secara real time.”Kami memberikan solusi layanan logistik berbasis digita yang terintergrasi dengan situs dagang milik pelaku usaha, dilengkapi dengan aplikasi panel management inventory ke fulfillment center yang dapat diakses secara real time dan online,” tambahnya.

Iruna juga memberikan solusi logistik mulai dari pengelolaan fulfillment seperti proses inbound dan outbounf barang serta return management, proses pengiriman yang tepat waktu melalui interface data hingga intergrasi dengan market place dan toko online. Dengan satu kali mendaftar, penjual dapat langsung terdaftarkan ke semua toko online yang dipilih. Pelayanan yang akan didapatkan penjual diantaranya pengambilan dan pengemasan arang, foto produk, dan pemasaran pada marketplace yang menjadi mitra bisnis Iruna.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Pebri

 

 



Sponsors

 

logo-chinatrucks300 327pix