Isuzu Bagi-bagi Sembako untuk Para Sopir

11 / 05 / 2021 - in Berita

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku APM truk Isuzu di Indonesia, membagikan 400 paket sembako kepada 400 sopir dari beberapa perusahaan yang merupakan customer setia Isuzu di Indonesia.

Fleet Department Head IAMI, Choky Roberts mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu secara nyata kepada para driver yang selama ini sudah banyak berkontribusi bagi Isuzu dan juga pelanggan.

Pembagian paket sembako dilakukan secara bertahap dalam beberapa kloter. “Tentunya sedikit bingkisan sembako dari Isuzu ini diharapkan bisa membawa kebagiaan untuk driver dan juga untuk keluarganya,” kata Choky dalam keterangan resminya, Selasa (11/5).

Ia menambahkan, sebagai partner, Isuzu ingin menunjukkan simpati kepada para driver sebagai bentuk kepedulian Isuzu di tengah kondisi pandemi. “Menurut para driver mereka berterima kasih karena peduli kepada para driver. Biasanya brand hanya peduli dengan para pemilik usaha saja,” ujar Choky.

Sementara itu, General Affair & CSR Department Head IAMI, Arya Wicaksono menambahkan, kegiatan corporate social responsibility (CSR) seperti ini rutin dilakukan sebagai rangkaian CSR IAMI yang fokus pada empat pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Kewirausahaan.

“Kegiatan CSR IAMI tidak hanya berfokus pada masyarakat sekitar, tapi juga peduli kepada customer kami yang selama ini telah menjadi partner Isuzu,” kata Arya.

 

Editor: Antonius
Foto: IAMI



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix