Isuzu Beri Stimulus Pengusaha Logistik Lewat Program Merdeka

22 / 07 / 2020 - in Berita

Isuzu Indonesia menggelar program Merdeka! untuk setiap pembelian varian truk Elf dengan karoseri boks tipe apapun. Promo ini boleh dikatakan untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan Indonesia, sekaligus sebagai stimulus bagi pelaku bisnis transportasi barang yang sedang terdampak pandemik Covid-19.

“Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan ekonomi mulai menggeliat. Maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus, agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial dan tentunya Isuzu semakin baik,” kata Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek kendaraan Isuzu di Indonesia.

Program Merdeka! dari Isuzu ini menawarkan diskon langsung hingga Rp 40 juta untuk pembelian Elf Box (4 ban/6 ban), yang berlaku terbatas hanya selama bulan Juli-Agustus secara nasional.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan enam leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui, dan SANF (Surya Artha Nusantara Finance). Konsumen bebas memilih leasing partner sesuai dengan kebutuhannya, untuk bisa memanfaatkan program ini.

“Mengapa market boks yang kami ambil? Karena kami melihat pasar logistik adalah pasar yang relatif stabil dan meningkat di masa pandemik ini,” ujar Attias Asril menambahkan. Aplikasi boks, menurut Aat sapaannya, merupakan kendaraan komersial yang diandalkan para pengusaha kurir dan logistik selama ini.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Sponsors

 

logo-chinatrucks300 327pix