Isuzu Bukukan SPK 938 Unit Selama GIIAS 2019

30 / 07 / 2019 - in Berita

Isuzu Indonesia berhasil membukukan total surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 938 selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2019 lalu.

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), agen pemegang merek Isuzu di Tanah Air, untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. “Untuk jumlah SPK di GIIAS tahun ini, tentunya sebuah angin segar untuk kami dan kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing IAMI.

Tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan brand rejuvenation yang menjadi identitas Isuzu Indonesia, dengan mengusung tag line Isuzu Real Partner, Real Journey. Pembaruan merek atau brand rejuvenation ini sebagai bukti bahwa Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer, sekaligus menjadi tema booth Isuzu di GIIAS 2019.

“Konsep booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini sendiri terinspirasi dari tema kami, yaitu Isuzu Real Partner. Real Journey. Bisa dilihat juga dari product line up yang kami bawa di GIIAS 2019, mulai dari passenger car hingga commercial vehicle. Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan,” kata Attias Asril.

Product line up yang ditampilkan Isuzu Indonesia di GIIAS 2019, yakni Isuzu Giga, Isuzu Elf, Isuzu Traga, dan Isuzu mu-X i Series. Selain itu, Isuzu juga memajang mesin diesel common rail dan sistem telematik Mimamori di booth CV Isuzu, termasuk memberikan bermacam program layanan purnajual yang kompetitif.

 

Editor: Antonius
Foto: IAMI



Related Articles

Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix