LOGISTICS INNOVATION IN DIGITAL ERA

25 / 07 / 2017 - in Events, News
ok

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) Chapter Jawa Timur akan mengadakan acara diskusi panel dengan judul “LOGISTICS INNOVATION IN DIGITAL ERA”.

Dalam era digital saat ini, kita akan melihat bagaimana perkembangan inovasi logistik menjawab perubahan yang terjadi di sekeliling kita,” ujar Ivy Kamadjaja ketua ALI Jawa Timur. Forum akan dikemas dalam bentuk diskusi panel yang menghadirkan 4 tokoh, yaitu Aulia E. Marinto selaku ketua umum idEA (Asosiasi eCommerce Indonesia), Hadi Kuncoro selaku CEO aCommerce dan Executive Board ALI, Ashwath Ramesh selaku COO Lazada Indonesia, serta Yodi Aditya selaku CEO Kargo.co.id

Seperti apa peranan e-logistik di dalam industri e-commerce di Indonesia saat ini. Apa saja tantangan yang dihadapi oleh industri ini. Bagaimana strategi pelaku usaha logistik dalam memanfaatkan era digital ini, dan bagaimana proses dari awal hingga sampai terbentuknya aplikasi-aplikasi yang bertujuan memudahkan proses dalam kegiatan logistik ini. Semua hal ini akan dibahas tuntas dalam even tersebut.  Diharapkan dari diskusi panel ini, kita bisa melihat peluang-peluang atas perkembangan di era digital ini serta bagaimana rencana aksi ke depan menanggapi tren yang terjadi tersebut.

ALI adalah organisasi profesi nirlaba yang terbuka bagi individu Warga Negara Indonesia yang berkarya sebagai praktisi, pengusaha, akademisi, pembuat regulasi, maupun pemerhati di bidang Supply Chain & Logistics Management di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum, dan akan diadakan pada 3 Agustus 2017 di Hotel Swiss-belinn Manyar, Surabaya.

 

RSVP

Widya 081332882333

Serli 08121631513

secretariat.ali.eastjava@gmail.com

widyaapp@gmail.com



Sponsors

TruckMagz Konstruksi Indonesia

TruckMagz Transport, Logistics & Maritime

GIIAS TruckMagz 2017