OtoBus

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires Tambah Anggota

09 / 12 / 2017 - in Berita

Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires sebagai wadah atau klub yang dibentuk sebagai apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan otobus yang menggunakan unit bus Mercedes-Benz dan telah memiliki jam terbang satu juta kilometer tanpa turun mesin, menggelar acara gala dinner tahunan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis (8/Des).

Gala dinner yang sudah terselenggara ketiga kalinya ini melibatkan sepuluh perusahaan otobus (PO) baru yang resmi bergabung. “Bertambahnya sepuluh anggota baru di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires dalam satu tahun ini merupakan bukti bahwa Mercedes-Benz benar-benar menawarkan kualitas terbaik dalam kelas commercial vehicle, didukung kinerja mesin, keamanan, serta kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz,” kata Ralf Kraemer, Managing Director, Commercial Vehicle PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ralf mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan kesempatan ekslusif bagi para anggota dalam bentuk preview dari sketsa bus baru Mercedes-Benz, yang akan diluncurkan tahun 2018 menggunakan konfigurasi mesin depan.

Sebagai informasi, fitur ekslusif dalam acara tahun kali ini, para anggota Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires diberikan kesempatan untuk menjadi yang pertama menyaksikan sketsa bus Mercedes-Benz mesin depan 16-ton yang akan segera diluncurkan tahun depan.

Saat ini Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires beranggotakan 28 PO. Syarat untuk menjadi anggota komunitas eksklusif ini minimal memiliki 50 unit bus Mercedes-Benz dan sudah mencapai 1 juta kilometer tanpa turun mesin. Untuk mencapai persyaratan tersebut, seluruh pihak mulai dari Mercedes-Benz Distribution Indonesia, pemilik, dan pengemudi memainkan peran penting dalam perawatan bus secara tepat dan teratur.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) bus dan truk Mercedes-Benz di Tanah Air selalu menyediakan dukungan teknis, pelatihan mekanik dan pengendara, garansi produk, serta layanan-layanan tambahan lain kepada pelanggan setianya seperti Webparts dan On-Site Parts Stock.

“Kami ingin secara khusus mendedikasikan acara ini bagi seluruh perusahaan otobus yang menggunakan produk kami dalam bisnis mereka untuk mencapai jarak tempuh yang luar biasa, dan mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kepercayaan mereka akan bus Mercedes-Benz,” ujar Ralf.

 

Editor: Antonius
Foto: Mercedes-Benz Indonesia



Related Articles

Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix