Mitsubishi Fuso Angkut Budaya Baduy Bareng Iwan Fals

29 / 07 / 2017 - in Berita

Seolah tak ingin kehilangan momen dalam memperkuat brand image Mitsubishi Fuso di Tanah Air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan Iwan Fals sebagai brand ambassadornya di acara Panggung Kita yang kali ini mengangkat budaya Baduy–Banten.

Pada Konser Situs Budaya ke-5 di kediaman Iwan Fals di Kp. Leuwinanggung, Bogor, Sabtu (29/Juli), Mitsubishi Fuso untuk kedua kalinya mensponsori pergelaran tersebut. Sebelumnya, KTB telah berkolaborasi pada seri Konser Situs Budaya ke-4 bertema Minangkabau dari Sumatera Barat.

KTB menganggap keterlibatannya pada seri Konser Situs Budaya milik brand ambassadornya itu merupakan bagian dari upaya melestarikan budaya Indonesia yang sangat beragam, sekaligus mengapresiasi kepedulian Iwan Fals untuk melestarikan budaya nenek moyang kita ini.

Panggung Kita

Dalam Konser Situs Budaya bertema budaya Baduy–Banten tebersit makna bahwa meski Suku Baduy masih menjunjung tinggi nilai-nilai adat tanpa terpengaruh modernisasi, namun wilayah Banten terus berbenah diri melalui aktivitas ekonomi dan berbagai pembangunan infrastruktur. Hal ini pun menjadikannya sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta yang nyaman untuk dihuni oleh warganya, tanpa meninggalkan nilai-nilai budaya yang masih begitu kental.

Menurut Promotion Manager KTB Toto Sudaryanto, pihaknya melihat bahwa kolaborasi antara Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals dapat menjadi peluang untuk mendukung pembangunan khususnya di Kota Banten. Saat ini sudah tersedia 2 diler resmi Mitsubishi Fuso di Kota Banten, dan telah mendominasi 53,3% pasar kendaraan niaga di wilayah tersebut pada semester pertama 2017.

Sejak kolaborasi Legend Meets Legend antara Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals berlangsung, KTB berharap Mitsubishi Fuso dapat memberikan kontribusi melalui pembangunan ekonomi dan infrastruktur, sedangkan Iwan Fals berkontribusi dalam melestarikan budaya Indonesia.

 

Editor: Antonius
Foto: KTB



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix