Mitsubishi Fuso Perkuat Brand Image di Panggung Kita

10 / 06 / 2017 - in Berita

Masih dalam rangkaian selebrasi pencapaian penjualan satu juta unit truk Mitsubishi Colt Diesel, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menggelar program Legend Meets Legend tentunya dengan melibatkan brand ambassador nya, Iwan Fals.

Pada program Legend Meets Legend KTB terlibat langsung dalam mensponsori seri Konser Situs Budaya ke-4 yang dihelat di Panggung Kita yang berada di pelataran kediaman Iwan Fals, Kp. Leuwinanggung No.19, Tapos, Depok, Bogor, Sabtu (10/Juni).

Iwan Fals yang kini didaulat sebagai ‘Sopir Truk Sejuta Mimpi dari Mitsubishi Fuso’ ini punya misi mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia untuk ikut serta memajukan negeri melalui Mitsubishi Fuso.

Hal ini mengingat sosok pelantun tembang Bento di era 1989 itu kerap dikaitkan dengan keseharian para sopir truk, lantaran lagu-lagunya banyak dinikmati oleh mereka untuk menemaninya selama di perjalanan. Dan tak heran pula jika banyak lukisan wajah Iwan Fals terpampang di bagian belakang bak truk.

Panggung Kita

Dalam pergelaran musikalitas bertema budaya Indonesia yang sudah diadakan untuk kali ke-4 ini, Iwan Fals mengusung tema Sumatera Barat-Minangkabau. Ia membawakan beberapa lagu ciptaannya yang melegenda seperti Bung Hatta dan Hio.

Beberapa lagu daerah Sumatera Barat pun tak luput didendangkannya seperti Kampuang Nan Jauh Di Mato, Ayam den Lapeh, serta Badindin yang berkolaborasi dengan Melly Mono yang merupakan mantan vokalis grup musik SHE era 2000-an. Mereka juga membawakan tembang lawas ketika Iwan Fals masih tergabung dalam Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) pada tahun 1985, yaitu tembang Serenade.

“Ada satu lagu berjudul Situs Budaya ciptaan saya bareng istri, yang akhirnya menjadi inspirasi terbentuknya Panggung Situs Budaya ini,” kata Iwan Fals dari atas Panggung Kita.

Panggung Kita

KTB berharap melalui Seri Konser Situs Budaya bersama Iwan Fals & Band ini dapat memperkuat branding Mitsubishi Fuso di benak masyarakat Indonesia pada umumnya, serta konsumen Mitsubishi Fuso pada khususnya.

“Harapan kami bisa bekerja sama dengan pihak Iwan Fals sepanjang-panjangnya, karena Iwan Fals merupakan sosok yang sangat dicintai banyak orang,” ujar Takahiro Yoshitatsu, Marketing Director KTB di lokasi Panggung Kita.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix