Kompetisi Food Truck Jatim Otomotif Festival

02 / 10 / 2016 - in Auto Show, News

Jatim Otomotif Festival

Selain sebagai pameran otomotif, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga menjadi ajang apresiasi kreatif di bidang otomotif dan bisnis UKM yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) bersama Dinas Perindustrian dan perdagangan. Bertajuk Jatim Otomotif Festival (JOFEST), acara ini menyuguhkan karya dari para penggiat bisnis kuliner di atas truk dari berbagai daerah di Jawa Timur. Melalui JOFEST diharapkan dapat menjadi ajang untuk menunjukkan eksistensi serta prestasi dari hasil karya para modifikator Jawa Timur yang tidak kalah dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Kategori yang dilombakan dalam JOFEST 2016 meliputi Food Truck, Choppy Cup, Cafe Laser dan Tracker. Kategori penilaian Food Truck adalah fungsional, estetika kerapian dan desain dari kendaraan yang digunakan. Sebagai pemenang pada kategori ini adalah QQ Presso sebagai Juara III, Hunger Dazz menyabet Juara II dan Juara I dimenangkan oleh Gyro Cart.

Jatim Otomotif Festival

Selain itu, Food Truck and Community Festival juga digelar selama pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2016 berlangsung. Ditujukan bagi seluruh komunitas otomotif dan pengunjung pameran yang ingin menikmati sajian kuliner khas Jawa Timuran.

Selain berbagai program seru yang dihadirkan panitia, para agen pemegang merek (APM) peserta GIIAS Surabaya Auto Show 2016 juga menyuguhkan berbagai hiburan di akhir pekan ini, dengan menghadirkan artis nasional pun yang akan beraksi di panggung peserta. Yusuf Karim Ungsi mengatakan, berbagai program hiburan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi salah satu magnet bagi pengunjung “Bintang utamanya tetap berbagai produk baru yang diusing peserta, dan ragam acara yang digelar GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi pelengkap yang membuat pengunjung semakin betah menghabiskan waktu mereka dia arena pameran,” kata Project Director A1R-Event selaku penyelenggara acara ini.

GIIAS Surabaya  Auto Show 2016 mendapat dukungan penuh dari 15 brand kendaraan terbaik dari anggota Gaikindo dengan 13 kategori passenger cars yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Serta tak ketinggalan dua merek kendaraan komersial anggota Gaikindo yaitu Mitsubishi Fuso dan Isuzu masih akan berlangsung hingga 2 Oktober di Grand City Covex, Surabaya, Jawa Timur.

 

Editor: Antonius S



Sponsors

GIIAS Medan Auto Show