Pasukan Baru Truk Mercy Mendarat di Surabaya

24 / 08 / 2017 - in News, Products
GIO_7358e

PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), sebagai distributor resmi dari kendaraan komersil dan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia coba mendekat ke pasar kendaraan komersil di Indonesia. Acara dengan tagline “Mercedes-Benz New Trucks Launching” digelar di salah satu diler Mercedes-Benz di Jawa Timur, PT Hartono Raya Motor, Demak, Surabaya pada 24 Agustus 2017.

Di acara yang dilangsungkan di dalam ruang diler hadir Rudy Boedihartono Vice President PT Hartono Raya Motor, Hartoyo Yuwono General Manager PT Hartono Raya Motor dan Maximillian Knorr Director of Network, Product and Retail Trucks Indonesia PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA). Line up model New Axor yang ditampilkan adalah Axor 2528 RMC WB 3,6 6×4 Mixer, Axor 2528 R WB 5,7 6×2 Wingbox, Axor 2528 C WB 4,2 6×4 Dumpbody, Axor 4028 T WB 3,6 4×2 Tractor Headl dan Axor 1623 R WB 6m 6×2.

Untuk melayani kustomer Jatim, Hartoyo menyampaikan “Hartono Raya Motor bekerja sama dengan 4 karoseri yaitu Master Karoseri, Nugraha Karoseri, Karoseri Simojoyo dan Patria, para undangan bisa langsung berhubungan dengan pihak karoseri. Harga yang kami pasarkan saat ini sudah harga CKD(Completely Knocked Down). Jika transaksi hari ini, kami berikan harga khusus dan voucher gratis spare part senilai Rp. 7.500.000 rupiah,” jelas Hartoyo.

Hartoyo juga menambahkan The New Axor adalah murni produk dari Mercedes-Benzm bukan produk produksi pabrikan lain lalu disatukan menjadi satu kendaraan. Mesin OM 906 LA sudah terbukti bagus karena sudah digunakan di jalanan Indonesia. “ Mesin ini sudah diaplikasikan pada bis Mercedes-Benz di Indonesia dan teruji memiliki lifetime yang panjang serta spare part juga banyak di pasaran,” tambahnya.

Dengan bahan bakarnya biosolar, menbuat konsumsi bahan bakar Axor cukup murah dan sangat efisien. Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan garansi sampai dua tahun atau 200.000 km. Sebelum mengkahiri sambutannya, Hartoyo kembali mengingatkan untuk tidak ragu dengan New Axor “Beli satu unit dan 10 unit sama, setiap pembelian New Axor kami berikan training gratis untuk sopir dan mekanik dari Mercedes-Benz Indonesia,” tutupnya.

Acara diakhir dengan tour bersama undangan ke area outdoor untuk menyaksikan ceremonial launching The New Axor di PT Hartono Raya Motor Surabaya.

Teks : Sigit A

Foto : Giovanni V

 



Sponsors

TruckMagz Konstruksi Indonesia

TruckMagz Transport, Logistics & Maritime

GIIAS TruckMagz 2017