Penjajakan Pihak APM dengan Para Pelaku Industri Komponen Aftermarket

24 / 02 / 2017 - in Auto Show, News
Buyers Tour

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) meramaikan AutoPro Indonesia 2017 dengan memamerkan 30 unit mobil modifikasi di Jakarta Convention Centre. Kendaraan hasil modifikasi tersebut merupakan hasil dari penyaringan 422 unit mobil anggota NMAA yang bakal bersaing memperebutkan gelar Ultimate Builder.

Pendiri NMAA Indonesia Andre Mulyadi mengatakan, ajang AutoPro merupakan momentum yang baik untuk memamerkan hasil terbaik yang sebelumnya telah diseleksi dari berbagai macam kelas seperti ekstrem, hot rod, drag, drifting, elegan, hingga street car. ”Kedepannya mobil-mobil yang akan dipajang lebih banyak lagi. Karena kami ingin lebih banyak karya modifikator yang akan dipajang,” kata Andre.

Menurut Andre, dengan hadirnya NMAA Top 30 bakal menjadi ajang memamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air, karena di momen AutoPro 2017 dikunjungi para pelaku bisnis aftermarket dari dalam negeri dan juga luar negeri.

Buyers Tour
Produk stiker premium asal Amerika Serikat perkenalkan TeckWrap di AutoPro Indonesia 2017

Hadirnya 30 unit mobil hasil garapan para modifikator terbaik anggota NMAA kian membuat semarak pameran AutoPro Indonesia kali ini. Ditambah pula dengan hadirnya beberapa agen pemegang merek (APM) mobil yang turut serta dalam program Buyers Tour dan diikuti lebih dari 20 merek kendaraan.

Pada program Buyers Tour ini, para APM diberikan wawasan seputar industri komponen aftermarket dan produk-produk yang berpartisipasi di gelaran AutoPro kali ini, untuk kemudian dapat menjajaki kemungkinan kerjasama menjadi produk original equipment manufacturer (OEM) dari tiap-tiap APM tadi.

“Program ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dua belah pihak, baik pihak APM maupun OEM untuk dapat bertemu, karena AutoPro memang tempat bertemunya para pemain industri aftermarket,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, selaku penyelenggara AutoPro.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Pebri

 

 



Related Articles

Sponsors

TruckMagz Konstruksi Indonesia

TruckMagz Transport, Logistics & Maritime

GIIAS TruckMagz 2017