Revolusi Terbaru Crane MHE-Demag, Lebih Ringan dan Presisi

19 / 09 / 2018 - in News, Products
_DSC7357 ee

Sebagai salah satu perusahaan material handling di Indonesia, MHE-Demag berkerja sama dengan Jebsen & Jessen dan Demag Cranes and Component hadirkan crane revolusi terbaru Demag V-type Crane. Produk yang telah diluncurkan sejak 2015 ini terbukti menarik perhatian konsumen dengan keunggulan 17% lebih ringan dibandingkan dengan girders konvensional.

Revolusi desain crane terbaru ini mampu memberikan kemudahan dan fleksibilitas ketika digunakan. Pengalaman yang cukup panjang MHE-Demag di bisnis alat berat membuat perusahaan ini tertantang untuk menghadirkan teknologi dengan performa terbaik. Demag V-type Crane ini didesain dengan otot-otot untuk mendapatkan tingkat presisi yang tinggi dan kekuatan ekstra.

Fleksibilitas produk V-type crane membuat produk ini cocok digunakan ke berbagai industri, seperti industri pengelolaan baja, tambang, industri kapal, pembangkit, industri pengelolaan air dan sampah, listrik dan elektronik, dan bermacam-macam industri lainnya.

General Manager Sales PT MHE-Demag Indonesia Bobby Cangkama mengatakan, MHE-Demag telah berhasil dalam menghadirkan teknologi crane terbaik di Asia Tenggara. Selain menawarkan tingkat presisi yang tinggi, lanjut Bobby, Demag V-type Crane juga menawarkan efisiensi bagi industri.

Kalau girder yang umum ada di market itu box. Kalau sekarang Demag Jerman pada 2015 menemukan sistem baru yang disebut V-type dengan desain yang sudah dirubah lebih baik untuk meminimalisasi getaran pada saat beroperasi. Hal ini membuat produk ini lebih presisi dalam bekerja. Karena getaran pada saat bekerja itu mengurangi presisi,” jelas Bobby pada momen diskusi mengenai V-type di kantor MHE-Demag Surabaya, Kamis 19 September 2018.

Bobby melanjutkan, secara teori, desain V-type dapat mengurangi getaran hingga 30% sehingga dapat digunakan untuk mengangkat barang-barang yang sangat sensitif dengan getaran. Berat girder V-type yang lebih ringan 17% akan mengurangi komponen dan memudahkan arsitek untuk mendesain dan mengurangi investasi pembangunan.

Di kesempatan yang sama, General Manager Fulfilment PT MHE-Demag Indonesia Mancheri Viswanath menyatakan bila pihaknya optimis kualitas Demag V-type Crane dapat bersaing dengan produk crane lainnya. ”Produk ini memiliki keunggulan dalam hal mengatasi muatan yang lebih banyk dengan kecepatan yang juga tinggi tanpa sistem kontrol elektronik,” kata Viswanath.

Selain menawarkan produk berkualitas, MHE-Demag juga memberikan layanan purna jual yang prima, termasuk ketersedian spare part. Sampai hari ini, MHE-Demag telah sukses mensuplay 26 ribu industri crane, 200 ribu dok level, dua ribu building maintenance unit dan 180 sistem parkir mobil otomatis dengan memerikan 6000 lokasi.

Teks dan Foto : Citra

 

 



Sponsors

GIIAS

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

1cemat-banner300-80-cn 

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel