Tata Motors Bakal Rilis Tata Prima 2528 6×4 Menyasar Kargo Logistik

09 / 02 / 2017 - in Berita, Info Produk

Tata Prima 2528 6x4

PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) menyelenggarakan workshop khusus untuk media. Acara yang diselenggarakan di kawasan BSD Green City, Rabu (8/Feb) ini untuk lebih memperkenalkan keunggulan Tata Motor, baik di sisi teknologi, penjualan, spareparts dan layanan purna jual.

PR and Corporate Communication Head TMDI Kiki Fajar mengatakan, Tata Motors Truck Media Workshop ini diselenggarakan dalam rangka berbagi pengetahuan tentang kendaraan niaga, baik yang menyangkut teknologi kendaraan niaga, khususnya truk secara umum, dan juga mengenai positioning dan segmentasinya di industri otomotif nasional.

Selain berbagi pengetahuan tentang teknologi, Tata Motors juga memberikan kesempatan pada media untuk mencoba pengalaman mengendarai Tata Prima, Tata Ultra dan Tata LPT 913. “Program ini tidak hanya dilaksanakan di Jakarta, wartawan di kota lain juga akan ikut merasakan,” kata Kiki.

Dalam workshop ini Marketing Manager Commercial Vehicles Wilda Bachtiar memaparkan mengenai proyeksi pasar otomotif nasional 2017 serta strategi tata motor dalam persaingan di pasar kendaraan komersial. “Produk kami sudah mulai dikenal secara luas dan sangat baik oleh para pengusaha truk, karena produk kami telah teruji di berbagai segmen usaha, baik distribusi oil & gas, logistik, konstruksi dan perkebunan,” kata Wilda.

Wilda mengatakan, Tata Motor sangat optimis dengan pertumbuhan ekonomi di 2017 ini juga akan meningkatkan penjualan produk-produk Tata. Selain itu, Selain itu, untuk mendukung penjualan produk, TMDI juga mulai membangun merk, membangun jaringan 3S, termasuk jaringan suku cadang dan bengkel mitra tersertifikasi (Tata Certified Workshop) sejak 2013 silam.

Wilda menambahkan, pertengahan tahun ini TMDI bakal memperkenalkan Tata Prima 2528 6×4 untuk segmen tambang, perkebunan, dan kargo logistik. “Hadirnya  Tata Prima 2528 diharapkan dapat melengkapi dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang irit bahan bakar, nyaman, aman dan kuat,” jelas Wilda.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Related Articles

Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix