Tata Motors Hadir di Pontianak

21 / 01 / 2020 - in News

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali memperluas jaringan distribusinya. Kali kini produk-produk Tata Motors bisa dijumpai di Pontianak, Kalimantan Barat, di bawah naungan PT Autogriya Handal Mandiri selaku diler resmi Tata Motors di wilayah tersebut. Mengusung layanan 3S (sales, service, spare part), diler ini berdiri di atas lahan 1.500 meter persegi (m2) dengan luas ruang pamer 500 m2 dan bengkel 350 m2, berikut fasilitas empat unit stall untuk kendaraan pick up dan satu stall untuk kendaraan truk.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami PT. Autogriya Handal Mandiri, yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan Niaga Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev mengatakan, di samping memiliki ragam kendaraan model pickup yang laris, TMDI juga optimis dengan Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), dan Truk Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang sangat baik di Pontianak dan wilayah sekitarnya.

Sebagai informasi, TMDI sudah beroperasi selama 6 tahun di Indonesia. Lebih dari 6000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. Pada tahun fiskal 2019-2020, TMDI telah membuka secara resmi diler 3S-nya di Balikpapan, Aceh dan Pontianak. Selanjutnya, TMDI juga akan meresmikan diler 3S di Makassar.

“Sebagai mitra, kita akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Kami percaya terhadap penerimaan produk Tata di Indonesia terutama di Kalimantan Barat,” ucap Masri Limin, Direktur Utama PT. Autogriya Handal Mandiri.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: TMDI

 



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix